Eksposisi : Kecelakaan Hebat di Tanjakan Cadas Pangeran

  • Kecelakaan di tanjakan Cadas Pangeran
  • Penyebab Kecelakaan
  • Akibat Kecelakaan

Kecelakaan Hebat di Tanjakan Cadas Pangeran

Kecelakaan hebat terjadi di tanjakan Cadas Pangeran kota Sumedang pada pukul 11.48 malam kemarin. Truk yang mengangkut sapi terguling dan melindas sepeda motor yang sedang melaju.

Sopir diduga sedikit mengantuk ketika sedang melewati tanjakan tersebut, sehingga ia terlambat menyadari bahwa ia mengemudikan truk pengangkut sapinya melaju keluar jalur dan nyaris menabrak bus pariwisata yang membawa kumpulan anak-anak tingkat SMP dari kota Cirebon. Sopir truk pengangkut sapi itu langsung membanting setir dan sayangnya karena truk tersebut sedikit kelebihan muatan, truk lalu kehilangan keseimbangan dan lalu berguling menuruni tanjakan dan melindas motor yang sedang melaju.

Akibat dari kecelakaan tersebut, sopir dan pengendara motor yang terlindas tersebut tewas seketika sedangkan kenek truk mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sapi-sapi yang diangkut oleh truk tersebut pun kebanyakan mati dan sedikitnya sedang sekarat. Kejadian ini membuat kemacetan sepanjang lima kilometer sehingga polisi harus melakukan sistem buka-tutup jalan agar lalu lintas tetap berjalan.



karangan ini hanya fiktif belaka.. -_-

No Response to "Eksposisi : Kecelakaan Hebat di Tanjakan Cadas Pangeran"

Post a Comment

mince's lovers says