Release Me From the Dark

Intinya aku gatau harus nulis apa.
Aku cuma lagi bete, bad mood , or anything lah, istilah apapun yang kalian kenal untuk mendeskripsikan sebuah perasaan yg kalian sendiri pun gatau perasaan apa sih itu sebenarnya. Kaya sendiri--padahal di rumah lagi banyak sodara (makanya saya lari ngeblogging), pgn nangis--padahal lagi nonton komedi. Pgn ketawa--gabisa juga.

Aku ngga tau nih kenapa =="
Banyak masalah, banyak masalah yg akunya juga gatau apa aja!
Efek UN? Ga mungkin, aku gapernah mikirin satu ujian (bahkan ujian kelulusan) sampai kaya gini. Tapi aneh. Tiap habis fangirling-an (OK aku baru selesai nonton Dating on Earth) pasti perasaan kaya gini terus. (Gila) emang. Cih--

Bener. Aku cuma pgn nangis Nangis nangis nangis ..
Tapi gabisa!
Rasanya sepi. Sepiiiii banget.
Tolong--tolong, tolong tolong tolong. Sebanyak apapun aku minta tolong gaada yg bisa bantu.

Awalnya ga nyambung ama akhirnya.
Udah aku bilang aku gatau mau nulis apa
Pengen nangis. Pengen nangis. PENGEN NANGIS
TOLONG!

Air matanya gabisa mengalir.
Ledakan tawanya tidak bisa meledak.
Kesendiriannya tidak bisa pecah.
Tolong. Tolong
Aku hanya butuh satu orang yang nggak sok tahu
Satu orang yg tau inti aku sebenernya--karena sebenernya idup aku itu bukan aku yg sebenernya

Aku bete.
PMS

1 Response to "Release Me From the Dark"

gravatar
--this? Says:

kamu kenapa sayang? aku.. aku kangen banget sama kamu, demi tuhan :(( *peluk*

Post a Comment

mince's lovers says