NORAK!

Aku bersyukur aku punya temen up to date Korea!

Iye, up to date banget sama Korea. Jadi tiap ada yang baru muncul dia langsung tahu. Untung banget aku temenan ama dia. Dia itu selalu ngasih tahu aku sih, terus ngasih hartanya secara cuma-cuma demi biar aku suka ama yang berusaha dia tulari kepadaku (bahasamu..).

Seperti waktu BBF (Boys Before Flowers.red) aku udah tahu BBF sejak baru muncul di Korea. Dia lebih dulu ngasih tahu aku. OK bahkan aku udah nonton tuh BBF sejak dua bulan yang lalu, pas ada di Indosiar OK aku masih freak, terus dua minggu kemudian aku udah nonton ampe tamat jadi freaknya juga udah lewat. Jadi aku freak lebih duluan daripada yang lain, yang lain sih masih ble-e nanya-nanya "Paan tuh BBF?" "Hah? BBF?" "Meteor Garden gitu, ieuuuh~"

Tapi setelah ada di majalah-majalah-tabloid-tabloid-kampuccha-alaia-nan-norak, asa jadi riweuh. Palagi di forum KBIndo tuh, yang tadinya cuma beberapa, pas KBIndo udah ditayangkan di salah satu tabloid, ehhh membaanya langsung jadi 600-an. Aku sih seneng2 aja. Tpi yang join arghhhhh kampuccha banget lah!!!!! Alaia-nya gila-gilaan.. HASYAHHH.

Tuh membaa-membaa kampuccha juga cuma numpang intro, abis itu ilang!!! ARGHH GUE BETE BGT LAH KALO UDAH KAYAK GITU..

Igh, kayak kasusnya Manohara gitu deh.. Jadi Norak bin Kampuccha ih sekarang..
OK.
Finish.

No Response to "NORAK!"

Post a Comment

mince's lovers says