I WANT TO!

Hiah.
I want to do ANYTHING now.

start from :
1. Change Header
Ya ampun header itu udah out of date banget deh! Udah males lihatnya juga. Tapi sekarang, saat aku lagi ngeposting entry ini, aku lagi ada di Computer Room EEP English Course Dago. Jadi gak mungkin banget aku ganti sekarang. Tapi aku udah enek liat bannernya.. Padahal ada Mas Kimbuminnie disitu.. AIH. Udah bosen tapi ya? Ya gak, sih? Aku mau ganti ah! Malah header buat bulan Agustus udah ada.. Tapi bodohnya diriku, header untuk bulan Juli ini belum ada kayaknya!! HYAHHHH~ Nandeeee?? OK , wait for my HEADER!

2. Continue-ing Fanfiction
Ini juga. Aku punya 2 Fanfiction yang belum selesai. 1 judulnya MOON RIVER, ceritanya tentang gadis yang patah tulang dan suka sama dokternya. Yang kedua judulnya HEY! SAY! JUNIOR. Ceritanya itu tentang perseturuan dua boyband. Yang paling pusing tuh bikin MOON RIVER, karena aku udah lupa cerita awalnya tuh mau kayak gimana.. Yang repot dari HEY! SAY! JUNIOR itu.. CHARACTERS-nya itu 23 orang! Ya iyalah hello.. Hey! Say! JUMP itu 10 orang, dan Super Junior itu 13 orang. Kalau mau jadi Hey! Say! JUNIOR berarti kan 10 + 13 = 23 OH MY GOD KILL ME NOW! *terus kenapa kamu bikin fanfic itu oon*

3. Making opinion at newspaper
Oke, aku udah ngelakuin hal itu 2 kali. Kenapa sekarang mau lagi? Karena tiap opininya dipajang, dapet 500ribu rupiah mamen!!! GILA KEREN BANGET GAK SIH? Cuma tinggal nulis, dipajang, dapet 500ribu!! Aku mau banget.. Apalagi aku sekarang lagi krisis ekonomi.. Huhuhu.. Hwaiting!

4. Know which class that I enter..
Aku kan nggak tahu aku masuk kelas 9-apa. Sekolah nggak ngasih tahu. Temen-temenku bilang, nggak peduli deh aku masuk kelas 9-apa tapi aku mau tahu temen-temennya. Aduh please deh. Kalau kita tahu kita masuk kelas 9-apa, so pasti kita tahu siapa yang sekelas ama kita, BEGO! Huuuh gak pake otak apa..


Yah.
Segitu aja mungkin?
^^

1 Response to "I WANT TO!"

gravatar
gitadine Says:

Lho kamu anak EEP Dago juga ce? XD
Kita satu tempat les dong hahaha.

AND EXPLAIN TO ME POINT NO 3 NAO.

Dan semoga kamu sekelas sama Nanet ya huahuahua. *for no reason* =_=

Post a Comment

mince's lovers says